Pendidikan Islam

Kemenag Apresiasi Prestasi MAN 2 Kota Malang di OSN 2018

Malang (ikhlasberamalnews.com) — Kementerian Agama melalui  Ditjen Pendidikan  Islam (Pendis)  mengapresiasi MAN 2 Kota Malang atas prestasinya berhasil menjadi  juara umum Orientasi Sains Nasional (OSN)  2018 yang dilaksanakan di Padang Sumatra Barat pada  1 s.d 7 juli lalu.

“Kami sangat mengapresiasi prestasi MAN 2 Malang, makanya kami datang berkunjung karena keinginan bertemu dengan para siswa yang telah berhasil  mengharumkan nama Kota Malang dan Kementerian Agama di ajang OSN 2018,” kata Dirjen Pendis Kamaruddin Amin  sewaktu berkunjung ke MAN 2 Malang, Kamis (12/07).

Menurut Kamaruddin, para siswa MAN 2 Kota Malang sudah dikenal karena banyak meraih prestasi di berbagai bidang. Di ajang OSN 2018 berhasil meraih mendali terbanyak.

“Kami berharap ke depannya dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan,” ujarnya.

“Selamat atas prestasi OSN tahun 2018. Terima kasih  karena kalian sudah mengharumkan nama baik MAN 2 Kota Malang dan Kementerian Agama,” ucap Kamaruddin saat bertemu dan bersalaman dengan para  siswa juara OSN 2018.

Kepala Madrasah Binti Maqsudah kepala  MAN 2 Kota Malang mengaku sangat senang dengan perhatian dan apresiasi ini dan bertekad terus mengukir prestasi di masa mendatang.

Dirjen beserta rombongan, didampingi kepala madrasah sempat melihat dari dekat proses pembangunan ma’had putra di MAN 2 Malang. Pembangunan ma’had Al Qolam ini menjadi salah satu bagian dari perhatian Dirjen Pendis. (Hikmah)

Baca juga:

Source link

About the author

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment

%d bloggers like this: