kemenag

Wisuda,  Dirjen Ajak Sarjana Buddha Ikut Seleksi CPNS

Wisuda,  Dirjen Ajak Sarjana Buddha Ikut Seleksi CPNS

  • Jum’at, 28 September 2018 22:03 WIB

Dirjen didampingi Ketua STABN Sriwijaya berikan piagam kepada lulusan terbaik Tuti Andriani. (foto: dbb)

Tangerang (Kemenag) — Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tengah dibuka di sejumlah kementerian,  lembaga negara, instansi lainnya. Kementerian Agama bahkan membuka 17.175 formasi,  termasuk tiga formasi pada Ditjen Bimas Buddha, yaitu: pengelola bahan perencana, pengelola pengadaan barang dan jasa,  serta analia kepegawaian. 

Hadir dalam seremonial wisuda, Dirjen Bimas Buddha Caliadi mengajak sarjana Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri (STABN) Sriwijaya untuk ambil bagian dalam seleksi CPNS.

“Adalah Karma baik bagi para wisudawan pada saat ini karena berbarengan dengan pembukaan ASN pada beberapa instansi pemerintah,” ucap Dirjen Bimas Buddha Caliadi di Tangerang,  Jumat (28/09).

Lebih lanjut, Dirjen Bimas Buddha mengatakan, masa depan bangsa tergantung pada pemuda. Lulusan STABN Sriwijaya diharapkan menjadi pemuda yang matang sehingga mampu berkomunikasi dengan baik dan giat untuk membangun masa depan yang lebih cemerlang.

Hadir dalam wisuda ini,  mantan Dirjen Bimas Buddha Budi Setiawan, Ketua Umum Permabudhi Arief Harsono. (dbb) 


Sumber : BimasBuddha

Penulis : Kontri

Editor : Khoiron

Source link

About the author

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment



smallseotools.com

%d bloggers like this: