kemenag

Tim Menag Menang di Eksibisi Bola Voli HAB Ke-72

 

Jakarta (Kemenag) — Final kejuaraan bola voli Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Ke-72 berlansung semarak dengan gelaran pertandingan eksibisi tim Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin melawan tim pejabat eselon I dan II Kementerian Agama. Pertandingan eksibisi ini berlangsung di Lapangan Bola VoliKemenag RI, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Rabu (10/01).

Tim Menag Lukman Hakim Saifuddin tampak harus bersusah payah mengalahkan tim lawan. Beberapa kali smesh Menag mampu diblok tim lawan. Tim Menag Lukman Hakim akhirnya memang atas tim pejabat eselon I dan II dengan skor tipis 25-22.

Menag Lukman Hakim mengenakan baju bernomor 10 dengan tulisan di punggung Kemenag Pusat. Dia memimpin timnya yang terdiri dari Karo Hukum, Dirjen Binmas Islam, Karopeg, dan Kabag Asesmen Ropeg Kemenag.

Final kejuaraaan bola voli ini merupakan satu dari cabang olaharaga yang diperlombakan dalam menyambut HAB Ke-72 Kemenag tahun 2018.

Sejumlah pertandingan yang digelar memperebutkan piala bergilir Menteri Agama itu diantaranya, bulutangkis, futsal dan tenis. Selain diikuti tim satker Kementerian Agama,  beberapa cabang olahraga uga diikuti dari tim lembaga dan kementerian lain seperti Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Kementerian Kesehatan, Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Dittop Angkatan Darat.

Sumber : –

Penulis : benny andriyos

Editor : khoiron

Source link

About the author

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment



smallseotools.com

%d bloggers like this: