kemenag

Rakernas Kemenag 2018 Siap Digelar

Jakarta (Kemenag)– Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kementerian Agama tahun 2018  pada Senin (29/01) sekitar pukul 13.00 WIB di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta siap digelar.

Demi kesempurnaan Rakernas yang akan dibuka secara resmi oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, sejumlah persiapan sudah dimatangkan oleh panitia Rakernas, di antaranya melakukan gladi bersih dan ragam persiapan lainnya.

Tampak Kepala Biro Umum Syafrizal dan Kepala Biro Humas, Data, dan Informasi Mastuki secara intensif berkoordinasi di lokasi acara demi memaksimalkan kesempurnaan acara.

Salah satu gladi yang dilakukan  adalah persiapan penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Peserta Rekernas tentang Rencana Aksi Penyelesaian Isu Strategis Tahun 2018 serta persiapan administrasi peserta lainnya.

Selain mematangkan persiapan Rakernas, sejumlah stand yang berasal dari unit eselon I Kemenag Pusat juga ikut menyemarakan helat tahunan yang mengusung tema Melayani dengan Ikhlas, Wujudkan Integritas.

Deretan stand unit eselon I tersebut tampak berjejer rapi  di sekitar dan menjelang pintu masuk acara Rakernas 2018. Sementara ratusan peserta sejak Senin pagi sudah mulai berdatangan ke lokasi Rakernas 2018.

Source link

About the author

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment



smallseotools.com

%d bloggers like this: