kemenag

Pembagian Alquran dan Kitab Meriahkan Stan Pameran Kemenag di Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan 2018

Stand Kementerian Agama di Rakernas Akuntansi dan pelaporan Keuangan Tahun 2018 (foto: Boy Azhar)

Jakarta (ikhlasberamalnews.com) — Kementerian Agama ikut memeriahkan pameran pada ajang Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2018. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan.

Bertempat di gedung Danapala, Kementerian Keuangan, stan pameran Kemenag terletak di pojok sebelah kanan, pinggir pintu keluar. Stan Pameran Kemenag bersebelahan dengan lokasi Bank Rakyat Indonesia (BRI).

“Alhamdulillah stan kita ramai dikunjungi peserta,” kata Julianti salah satu penjaga stand Kementerian Agama, di gedung Danapala, Kemenkeu di bilangan jalan Lapangan Banteng, Kamis (20/09).

Dijelaskan Julianti, Stand ini memamerkan semua produk-produk Kementerian Agama, mulai dari buku-buku keagamaan, kitab-kitab suci, Alquran, dan lainnya.

“Alquran dan kitab suci yang laris, dan semua dibagikan secara gratis, dengan memfollow istagram Kementerian Agama,” kata Julianti.

Julianti juga menjelaskan, selain pengunjung yang menginginkan Alquran dan kitab suci, ada juga yang menanyakan apakah di stan ini bisa melakukan pernikahan secara gratis. Sebagian berharap stan pameran produk-produk Kementerian Agama juga bisa menampilkan inovasi-inovasi baru.

Rakernas Akuntansi dan pelaporan keuangan Pemerintah Tahun 2018 ini mengusung tema Pengelolaan Keuangan Negara Yang Sehat untuk Indonesia Kita. Selain Rakernas, pada acara tersebut juga diberikan penghargaan kepada kementerian Lembaga yang mendapat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 tahun berturut-berturut. Selanjut, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati melaunching buku laporan keuangan berbasis akuntasi dari masa ke masa.

Source link

About the author

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment



smallseotools.com

%d bloggers like this: