kemenag

Pagi Ini Menag Sapa Ribuan Penyuluh Agama dan Babinsa Banten

Pagi Ini Menag Sapa Ribuan Penyuluh Agama dan Babinsa Banten

  • Kamis, 20 September 2018 09:19 WIB

Menag saat masuki GOR Maulana Yusuf dan menyapa ribuan penyuluh agama dan Babinsa Banten (Foto: Rusydi)

Serang (Kemenag) —┬áMenteri Agama Lukman Hakim Saifuddin sapa ribuan penyuluh agama dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) se Provinsi Banten di Makorem 064 Maulana Yusuf, Serang, Provinsi Banten, Kamis (20/09).

Pantauan Humas, Menag beserta rombongan tiba di Makorem 064 Maulana Yusuf sekitar pukul 09.00 WIB. Saat tiba di Makorem 064 Maulana Yusuf, Menag langsung menerima hormat sejajar dari prajurit TNI dan iringan hadroh disambut Gubernur Banten, Ketua DPRD, Danrem, Kapolda Banten, Kakanwil Kemenag Banten dan perwakilan Angkasa Pura.

Acara sapa penyuluh dan Babinsa dalam rangka pembinaan dan silaturahmi yang dipusatkan di GOR Maulana Yusuf (MY) Korem 064 itu diawali sambutan Gubernur Banten, Kapolda Banten, Danrem 064 MY dan Kakanwil Kemenag Banten.

Gelaran Sapa penyuluh pagi itu semakin bermakna tatkala dibacakan Ikrar Penyuluh dari perwakilan lintas agama, Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budhha dan Konghucu.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan izin tukar harta benda wakaf dari kemenag ke Angkasa Pura oleh Menag Lukman ke Direktur Angkasa Pura.

Sapa penyuluh agama dan Babinsa turut dihadiri oleh perwakilan majelis taklim tokoh masyarakat dan Forkominda Provinsi Banten ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri.

Dalam kunjungan kerja ke Provinsi Banten, Menag juga akan meresmikan PTSP serta memberikan lecutan motivasi kerja kepada keluarga besar ASN Kemenag.


Sumber : –

Penulis : benny andriyos

Editor : Khoiron

Source link

About the author

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment



smallseotools.com

%d bloggers like this: