kemenag

Menag Minta Dumas Ditangani Serius

Jakarta (ikhlasberamalnews) – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin  menggarisbawahi pentingnya penanganan pengaduan masyarakat (dumas) tentang Kementerian Agama. Menag memina agar dumas ini dilakukan secara serius dan harus  berbasis online.

“Harus ada tim yang serius menangani ini,” ujar Menag menegaskan saat menyampaikan catatan hasil sidang Komisi Rakernas Kemenag 2018 di Jakarta, Selasa (30/01).

Selain penanganan dumas, Menag juga menegaskan pentingnya kolaborasi riset. Dikatakannya, ini penting, tidak hanya Litbang juga Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN). Menurutnya, ini harus disinergikan.

“Litbang harus punya peta riset apa saja yang dilakukan PTKN, semua program penelitian harus terpetakan dengan baik dan disinergikan dan dikerjasamakan, dan ini menjadi penting tidak hanya efisiensi tapi juga kebersamaan kita melihat persoalan dalam riset, tidak kerja sendiri, tapi disatukan tidak hanya anggaran juga SDM, ini kerja besar yang harus diseriusi,” tandasnya.

 

Source link

About the author

Avatar

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment

Twitter

Get Free $50 from vultr

%d bloggers like this: