kemenag

Menag Akan Jadi Pembicara Seminar Nasional Tanwir Aisyiyah I di Surabaya

Surabaya  (ikhlasberamalnews.com) — Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin akan menjadi nara sumber pada seminar nasional Tanwir I Aisyiyah di Surabaya, Sabtu (20/02) malam ini. Seminar nasional yang dihelat organisasi masyarakat (Ormas) Islam perempuan tertua di Indonesia itu digelar di aula Kampus Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Menag Lukman Hakim Saifuddin menjadi nara sumber dengan mengusung tema “Kebijakan dan Program Pemerintah tentang Penguatan Keluarga Indonesia Sinergi dengan ‘Aisyiyah”.

Selain Menag Lukman Hakim, sejumlah Menteri Kabinet Kerja juga turut menjadi pembicara dalam seminar nasional Tanwir ‘Aisyiyah I, di antaranya Menteri Koperasi dan UMKM,  Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri BUMN, Ketua Dewan Komisoner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Seminar nasional ini diikuti sebanyak 450 peserta yang merupakan pimpinan ‘Aisyiyah se-Indonesia.

Menurut Panitia Tanwir ‘Aisyiyah I, Titik, Menag Lukman Hakim Saifuddin akan mengisi pada pukul 19.30 WIB.  Tanwir ‘Aisyiyah I dibuka Wakil Presiden Jufuf Kalla pada Jumat (19/20) kemarin.

Tanwir Aisyiyah I ini secara keseluruhan mengusung tema “Gerakan Pemberdayaan Ekonomi Perempuan Pilar Kemakmuran Bangsa”.

 

Source link

About the author

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment

%d bloggers like this: