kemenag

Menag Ajak Gunakan Hak Pilih dengan Suka Cita

Jakarta (ikhlasberamalnews) — Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengajak masyarakat menggunakan hak pilih dengan suka cita, pada Pemilihan Umum (Pemilu), Rabu (17/04) esok.  

“Besok adalah saat dimana kita bisa memberikan kontribusi, sumbangsih kepada bangsa dan negara ini dengan menggunakan hak pilih kita. Memilih siapa yang terbaik diantara para calon presiden, calon wakil presiden yang akan memimpin bangsa kita ini, lima tahun ke depan,” kata Menag di Jakarta, Selasa (16/04).

“Mudah-mudahan kita semua bisa dengan gembira, dengan suka cita mendatangi TPS untuk menggunakan hak pilih kita,” imbuhnya.

Menag juga menambahkan, Pemilu merupakan momentum bagi umat beragama untuk mengamalkan ajaran agama.

“Melalui Pemilu kita sebagai umat beragama juga dapat mengamalkan ajaran agama. Di mana esensi ajaran agama adalah senantiasa mewujudkan, menjaga,  memelihara, dan merawat kedamaian diantara kita. Meskipun kita beragam dalam pilihan,” harap Menag.
Menag pun berharap masyarakat dapat berjiwa besar menerima hasil akhir dari Pemilu yang akan terselenggara.

“Mudah-mudahan Pemilu yang akan berlangsung besok pagi, dapat berlangsung dengan lancar, dengan aman, tertib, dengan sukses,  dan tentu dengan penuh kedamaian,” harap Menag.

Source link

About the author

Avatar

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment

smallseotools.com

Follow me on Twitter

Get Free $50 from vultr

%d bloggers like this: