kemenag

Menag Ajak ASN Kemenag Sulsel Doakan KH Sanusi Baco

Makassar (ikhlasberamalnews.com) — Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulsel untuk mendoakan KH Sanusi Baco.

Ajakan mendoakan sosok ulama kharismatik di Makasar ini disampaikan Menag menjelang peresmian 28 Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama (KUA) di Kantor Wilayah Kemenag Sulsel di Makasar, Kamis (25/01).

“Mari kita doakan, guru kita, orangtua kita dan panutan kita KH Sanusi Baco agar diberikan  kesehatan dan kekuatan dari Allah SWT,” ujar Lukman Hakim Saifuddin.

Kyai Sanusi Baco dikenal lembut, santun dan bersahaja. Ulama satu ini dikenal aktif di pelbagai kegiatan dakwah, sosial, dan pendidikan. Lembaga majelis Ulama Indonesia (MUI), Nahdlatul Ulama (NU), Universitas Islam Makassar (UIM) dan Masjid Raya Makassar adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dari pengabdiannya.

Turut menyaksikan peresmian Balai Nikah dan Manasik Haji, Dirjen Bimas Islam, Dirjen Pendis, Ketua MUI Sulsel, tokoh masyarakat, alim ulama dan ratusan ASN Kanwil Kemenag Sulsel.

Source link

About the author

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment



smallseotools.com

%d bloggers like this: