kemenag

Lomba Mancing, Sekjen Raih Juara

Ketua Panitia HAB ke-73 Ramadhan Harisman menyerahkan trophy juara lomba mancing. foto: istimewa

Tangerang Selatan (ikhlasberamalnews) – Sekjen Kementerian Agama Nur Kholis Setiawan tampil sebagai juara lomba mancing di Pemancingan Lubana Sengkol, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (12/01) kemarin. Ia berhak memperoleh piala yang diserahkan Sekretaris Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah yang juga Ketua Panitia Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Kementerian Agama Ramadhan Harisman.

Lomba mancing yang diikuti ASN Kemenag ini, Sekjen berhasil meraih sejumlah ikan dengan berat timbangan mencapai 10,5 Kg, disusul peraih juara II dan II atas nama Miftah dari Biro Kepegawaian dengan berat timbangan ikan mencapai 8,4 K, dan Agus dari Biro Umum dengan ikan yang diperolehnya setelah ditimbang mencapai berat  7,7 Kg.

Sementara Dirjen Bimas Kristen Thomas Pentury harus puas di posisi keempat disusul Dirjen Bimas Islam Muhammadiyah Amin dan peserta atas nama Dani masing-masing di urutan kelima dan keenam.

Di awal gelaran lomba mancing, joran Sekjen jarang disentuh ikan, namun kesabarannya berbuah manis, tatkala umpannya disambar ikan, dan  lalu Dewi Fortuna pun terus mengikuti jorannya yang berhasil meraup jumlah ikan cukup banyak.

Lomba mancing yang diikuti oleh sejumlah pejabat eselon I, dan II, serta Kakanwil DKI Jakarta, Banten dan Sumatera Selatan serta sejumlah ASN Kemenag dihadiri oleh Menag Lukman Hakim Saifuddin dan Penasehat DWP Kemenag Trisna Willy Lukman Hakim.

Source link

About the author

Avatar

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment

smallseotools.com

Follow me on Twitter

%d bloggers like this: