kemenag

Lahir 3 Januari, Peserta Jalan Santai HAB 72 Raih Hadiah Sepeda

Jakata (Kemenag) – Semarak Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 Kementerian Agama hari ini, Minggu (07/01) dimeriahkan dengan jalan santai bersama seluruh pegawai Kementerian Agama pusat dan sekitarnya beserta peserta dari majlis-majlis agama.

Dilepas Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, ribuan peserta dengan gaya busana beragam di antaranya mengenakan busana adat bergerak melalui rute yang telah ditentukan.

Usai jalan santai, panitia memberi sejumlah apresiasi dalam bentuk doorprize hiburan. Salah seorang peserta atas nama Fari Ganim Syihab memperoleh hadiah sepeda dari panitia karena lahir tepat tanggal 3 Januari, tanggal Hari Amal Bakti (HAB) yang jatuh pada tanggal 3 Januari.

Ketika panitia memberi tantangan kepada Fari untuk menyampaikan hafalan surat pendek, dengan lantang Fari berhasil menuntaskan hafalan Surat Annaba. Fari yang lahir tanggal 3 Jnuari 2012 akhirnya pulang membawa  sepeda warna biru ke rumahnya. Fari adalah putra salah satu pegawai Biro Humas, Data Informasi Topik Hidayat.

Selain Fari, ada 3 peserta jalan santai lainnya yang diberikan hadiah oleh panitia HAB karena tanggal lahirnya sama dengan peringatan HAB.

Sumber : –

Penulis : dodo

Editor : dodo

Source link

About the author

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment


smallseotools.com

%d bloggers like this: