kemenag

Kemenag dan Menag Terima Penghargaan dari Elshinta

Jakarta (Kemenag) — Kementerian Agama dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menerima penghargaan dari Radio Elshinta.

Kementerian Agama dinilai sebagai institusi yang kooperatif dalam menindaklanjuti informasi penting bagi masyarakat dalam siaran radio Elshinta. Sementara Menag Lukman dinilai sebagai narasumber yang kooperatif dalam menindaklanjuti informasi penting bagi masyarakat dalam siaran radio Elshinta.

Penghargaan diberikan oleh Sekretaris Redaksi PT Radio Elshinta Remon Fauzi di Ruang Kerja Menag, kepada Menag Lukman Hakim Saifuddin dan Sekjen Kemenag Nur Syam.

“Saya berterima kasih. Elshinta merupakan media yang sangat informatif dan mengisi hari-hari kita dengan beragam informasi yang diperlukan. Semoga Elshinta senantiasa mengedukasi dan mencerahkan,” terang Menag di Jakarta, Rabu (03/01).

Sekjen Kemenag Nur Syam menilai penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan pihak luar terhadap Menag maupun Kemenag yang dinilai cepat merespon saran, tuntutan, kemauan, permintaan dan usulan masyarakat. “Ini cukup membanggakan bagi kita dan cambuk agar ke depan kita bisa lebih baik,” terang Sekjen di Jakarta, Rabu (03/01).

Nur Syam berharap ke depan akan semakin banyak informasi yang disampaikan Elshinta terkait dengan Kementerian Agama. Menurut Nur Syam banyak kebijakan, program, dan kinerja Kemenag yang perlu disampaikan ke publik.

Nur Syam juga berharap penghargaan ini mampu memicu keluarga besar Kemenag untuk terus memberikan pelayanan yang lebih optimal bagi masyarakat, utamanya dalam layanan informasi. “Elshinta radio yang luar biasa dan selama ini menjadi media edukasi masyarakat yang baik,” tuturnya.

 

Source link

About the author

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment

%d bloggers like this: