kemenag

Ikut Jalan Kerukunan Kemenag, Suhatmi Raih Doorprize Umrah

Jakarta (Kemenag) — Ribuan peserta ikut jalan kerukunan yang dilaksanakan Kementerian Agama dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti ke 72 di Jakarta, Minggu (07/01).

Gerak jalan kerukunan ini start dan finish di halaman Kantor Kementerian Agama RI Jalan Lapangan Banteng Barat Nomor 3-4 Jakarta Pusat. Adapun rutenya adalah mengitari bilangan Monumen Nasional (Monas).

Gerak jalan kerukunan dilepas oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. Tepat pukul 07.30 WIB, deretan barisan dari berbagai perwakilan lembaga ormas keagamaan, madrasah, dan ASN Kemenag bergiliran berjalan mengitari rute yang sudah ditentukan.

Gerak jalan kerukunan ini bertambah meriah seiring adanya doorprize. Hadiah utamanya adalah umrah. Selain itu, ada juga dua sepeda motor serta hadiah-hadiah lainnya.

Usai gerak jalan, dilakukan pengumuman undian doorprize umroh pun diumumkan oleh panitia dari atas panggung. Suhatmi beruntung. Sosok perempuan paruh baya asal Kankemenag Jakarta Barat ini mendapat hadiah umrah.

“Terima kasih kepada Kementerian Agama,” kata Suhatmi, berlinang air mata. Dia mengaku tak pernah menyangka mendapatkan doorprize umrah.

Menag Lukman, yang sudah berada di atas panggung berharap hadiah umrah ini mendatangkan maslahat bagi Suhatmi. “Mudah-mudahan hadiah ini maslahat,” Kata Menag.

Sumber : –

Penulis : M Arif Efendi

Editor : khoiron

Source link

About the author

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment

%d bloggers like this: