kemenag

Gempa Getarkan Kantor Kemenag, Pertemuan Menag-Menkes Tetap Berjalan

Jakarta (Kemenag) – Gempa yang berpusat di Lebak-Banten, pukul 13.34 Wib, Selasa (23/11) mengguncang Jakarta dan sekitarnya, tak terkecuali gedung Kantor Kementerian Agama Jalan Lapangan Banteng Barat 3-4 yang juga bergetar. Tak urung, para pegawai yang sedang bekerja berhamburan keluar dari gedung.

Menteri Kesehatan RI Nila Djuwita F.Moeloek yang sedang berkunjung ke Kementerian Agama harus sejenak menghentikan sambutannya karena getaran gempa yang sangat terasa. Namun pertemuan yang dihadiri Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin membahas upaya peningkatan sinergi pelayanan kesehatan haji, Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) dan Sertifikasi Halal antara Kementerian Kesehatan dan Kementerian Agama terus dilanjutkan.

Usai mengantar Menkes pulang, bersama Sekjen Nur Syam Menag langsung melihat kondisi gedung kantor usai gempa yang hanya berlangsung beberap detik.

Menag tampak mendongakkan wajahnya ke atas melihat kondisi tembok gedung dari lapangan upacara. Ia bersyukur, tidak ada hal yang tidak diinginkan sebagai dampak dari gempa pada gedung Kemenag.

Source link

About the author

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment


smallseotools.com

%d bloggers like this: