kemenag

Di Bekasi Akan Dibangun Kantor Kemenag Kabupaten/Kota Termegah

Bekasi (ikhlasberamalnews.com) — Tahun 2018 ini, akan dibangun gedung Kantor Kementerian Agama kabupaten/kota yang diyakini termegah di Indonesia. Gedung tersebut akan menjadi milik Kemenag Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat. 

Kepastian ini terjadi setelah ditandatanganinya MoU antara Kemenag RI yang diwakili Sekjen Nur Syam dengan Walikota Bekasi Rahmat Effendi, sesaat sebelum dibukanya Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Kemenag Provinsi Jawa Barat Tahun 2018. Pada kesempata yang sama, dilakuakan juga Peresmian Gedung Asrama Haji Mina D dan Muzdalifah, Embarkasi Jakarta-Bekasi, di Asrama Haji, Kota Bekasi.

Dalam MoU yang disaksikan Menag Lukman Hakim Saifuddin tersebut, Gedung Kankemenag Kota Bekasi, rencana dibangun 6 lantai pada lahan seluas 2.250 M2, tepatnya di Jalan Ahmad Yani No 11 Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

“Insya Allah akan menjadi gedung Kankemenag Kabupaten/Kota termegah di Indonesia, Pak Menag,” bisik Walikota yang biasa dipanggil  Bang Pepen tersebut sembari menunjukan gambar rencana gedung, Rabu (07/02).

“Terima kasih Pak Walikota, semoga memberi manfaat lebih kepada masyarakat,” harap Menag.

Sementara itu, Kepala Kankemenag Kota Bekasi, Mujani mengatakan, Pemerintah Kota Bekasi yang akan membiayai seluruh gedung.

“Kita hanya menyediakan tanahnya saja. Biaya pembangunan Gedung, semua akan ditanggung Pemkot Bekasi,” terang Mujani.

Source link

About the author

Avatar

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment

Twitter

Get Free $50 from vultr

%d bloggers like this: