kemenag

Dampingi Presiden, Menag Hadiri Muktamar XII JATMAN

Pekalongan (ikhlasberamalnews.com) — Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin hari ini, Senin (15/01), menghadiri Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu’tabaroh An Nahdliyah (JATMAN) di Kajen, Pekalongan. Menag akan mendampingi Presiden Joko Widodo yang akan membuka Muktamar JATMAN XII ini.

Pembukaan dijadwalkan berlangsung pukul 09.35 di Pendopo Kabupaten Pekalongan. Muktamar yang akan berlangsung dari 15-18 Januari ini diselenggarakan bersamaan dengan  Halaqoh II Ulama Thoriqoh Luar Negeri.

Menag dijadwalkan akan menjadi salah satu pembicara pada muktamar yang mengangkat tema “Dengan Thoriqoh yang berdasarkan Ahlussunah wal Jamaah untuk Meningkatkan Ubudiyah sehingga Mampu Membawa Rahmatan lil Alamin”.

Pantauan di lapangan, tamu undangan dari berbagai daerah di Indonesia sudah berdatangan ke lokasi pembukaan muktamar organisasi yang dipimpin oleh Habib Lutfi bin Yahya ini.

 

Sejumlah akses menuju pendopo juga sudah dilakukan sterilisasi jelang kedatangan Presiden Joko Widodo beserta Menteri Agama dan rombongan. Untuk ketertiban dan keamanan, para peserta berjalan kaki menuju pendopo dengan jarak kurang lebih 30 meter dari tempat turunnya mobil.

Informasi dari panitia, muktamar ini akan dihadiri oleh lebih dari 8000 tamu undangan.

 

Source link

About the author

Avatar

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment

smallseotools.com

Follow me on Twitter

Get Free $50 from vultr

%d bloggers like this: