kemenag

Akhir Tahun 2020, UHN IGB Sugriwa Berikan Apresiasi Pegiat Konten Siar Hindu

Akhir Tahun 2020, UHN IGB Sugriwa Berikan Apresiasi Pegiat Konten Siar Hindu

  • Kamis, 31 Desember 2020 13:34 WIB

Foto (Istimewa)

Denpasar (ikhlasberamalnews) —- Di penghujung tahun 2020, Universitas Hindu Negeri (UHN) I Gusti Bagus (IGB) Sugriwa memberikan apresiasi kepada pegiat media sosial dalam penyebaran informasi-informasi agama Hindu.

“Ini bentuk apresiasi kita dari civitas akademika UHN IGB Sugriwa kepada mereka yang konsisten melakukan Siar Hindu di sosial media,” kata Rektor UHN IGB Sugriwa, I Gusti Ngurah Sudiana, di Bali, Kamis (31/12).

Disampaikan I Gusti Ngurah Sudiana, siar-siar ke-Hindu-an yang dilakukan beberapa media sosial sangat membantu civitas akademika UHN IGB Sugriwa sebagai Perguruan Tinggi Keagamaan Hindu (PTKH) dalam mengembangkan dan membangun sumber daya manusia (SDM).

“Kita semua khususnya kaum millenial, harus lebih bijak menerima dan menyebarkan konten-konten kedamaian, persahabatan dan pembelajaran di masyarakat,” kata I Gusti Ngurah Sudiana.

“Kegiatan yang baik ini harus terus berlanjut dan akan membangkitkan semangat dan semakin banyaknya akun-akun sosial media yang membantu siar Hindu,” sambungnya.

Apresiasi kepada penggiat siar Hindu ini dikemas dalam ‘Lomba Arjuna Digital 2020’. Ajang ini terselenggara atas kerjasama Paiketan Krama Bali dengan UHN IGB Sugriwa Denpasar.

Berikut 10 Besar Nominator Penerima Penghargaan Arjuna Digital 2020:

1. Sloka Veda – Youtube.

2. Filsafat Hindu – IG.

3. Saya Hindu – IG.

4. Generasi Hindu – IG.

5. Jericho – Youtube.

6. Hindu Keren – IG.

7. Nafas Hindu – IG.

8. Pesona Taksu Bali – IG.

9. Ruang Hindu – Youtube.

10. Wayan Sudarma – FB.

“Selamat kepada nominator, semoga konsisten menebar siar-siar Hindu, menebar konten yang moderat, dharma, dan kasih sayang,” tutup I Gusti Ngurah Sudiana.

Selamat tahun baru. Semiga meraih damai di tahun 2021!


Sumber : UHN I Gusti Bagus Sugriwa

Penulis : M Arif Efendi

Editor : Khoiron

Source link

About the author

Avatar

ibnews

ASN Fungsional Pranata Komputer Muda Pada Biro Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (UKiS)

Add Comment

Click here to post a comment

Twitter

Get Free $50 from vultr

%d bloggers like this: